Personel Polsek Polsel Polres Takalar Ikuti Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Melalui Virtual Live

28

SULSELBERITA.COM. Takalar - Upacara peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dilaksanakan serentak di Indonesia, Senin (17/08/2020).

Personel Polsek Polsel Polres Takalar mengikuti langsung jalannya upacara yang mana pelaksanaan upacara kali ini dilaksanakan secara virtual live terpusat karena mengingat saat ini virus Covid 19 masih mewabah diseluruh dunia termasuk di Indonesia, maka perlu dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Advertisement

Pelaksanaan upacara secara virtual live di Mako Polsek Polsel dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Polsel Polres Takalar Ipda Mustajab Abdullah yang diikuti oleh Ps. Ka Spkt II Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Suaib, bersama personel Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Agus dan Bripka Saharuddin, SH.

Upacara virtual live terpusat dipimpin oleh Bapak Presiden Republik Indonesia H. Ir. Joko Widodo yang mana dalam amanatnya mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 kepada seluruh masyarakat dan Bangsa Indonesia.

Ipda Mustajab Abdullah mengatakan bahwa "Meskipun pelaksanaan upacara kali ini dilaksanakan secara virtual live dan khidmat, namun semangat perjuangan tetap harus dikobarkan didalam hati sanubari kita dan mari tetap patuhi protokol kesehatan demi keselamatan kita bersama dalam mencegah penularan virus Covid 19 yang saat ini masih mewabah," ujarnya.