Tak Kenal Waktu, Mafia Minyak CPO Jalankan Aksinya di Tepi Jalan Lintas Pekanbaru Kandis

590

SULSELBERITA.COM. Pekanbaru Kandis Riau - Mengejutkan.. belasan mobil Tanki Crude Palm Oil (CPO) mengantri di badan jalan lintas Pekanbaru Kandis, diduga mereka melakukan pencurian minyak Crude Palm Oil (CPO) milik perusahaan, dengan cara mengambil minyak dari mobil Tanki yang di salin ke drum ., (11Agustus2020)

Tidak perduli itu hari pagi siang dan malam, ironisnya lagi di tempat umum dan tidak di tutup sama sekali , di tepi badan jalan bahkan pagi siang malam Tampa henti nya oknum pelaku selalu saja nekat melakukan aksinya mencuri
CPO milik perusahaan yang belum diketahui dari perusahaan mana.

Setelah awak media mengambil Poto lalu dua orang pria bertubuh tegap dan kekar itu menghampiri wartawan sambil membentak dan bermaksud untuk menghapus Poto dari HP wartawan tersebut, namun seorang wartawan inisial An, tidak perduli dengan kemarahan oknum dari dua orang mafia pencurian minyak Crude Palm Oil CPO tersebut .

Lalu oknum mafia diduga pelaku dari pencurian minyak CPO milik perusahaan Crude Palm Oil
tersebut membujuk wartawan untuk tidak menaikan berita nya dan memberitahu kalau kami hanya, pekerjaan, Bos kami tinggal nya di Pekanbaru inisial PJ tutur lelaki yang mengaku bernama (Wak Keling) mengatakan kepada rekan nya telepon bos,  lelaki berbadan tegap tersebut berupaya menyelamatkan diri dari perbuatanya agar tidak di publikasikan dengan cara memohon untuk menghapus Poto nya., yang di ambil oleh wartawan.

Setelah di konfirmasi PJ yang di sebut bos besar dari para mafia minyak Crude Palm Oil
(CPO) milik perusahaan tersebut, ternyata tidak bisa di hubungi dan karena hp nya tidak aktif dan di kirim pesan singkat lewat WhatsApp tidak di jawab oleh PJ.

Selang tiga hari kemudian, awak media mencoba menghubungi nya lagi , menurut keterangan bos bernama PJ tersebut itu tidak ada yang dirugikan karena itu sudah ada pelantar dari salah satu oknum dari perusahaan sudah ada pelantar terkait dengan minyak yang di ambil dari Tanki mobil Crude Palm Oil CPO milik perusahaan tersebut ucap PJ.

Menurut hasil konfirmasi awak media dengan PJ seperti itu kata PJ minyak dari Tanki mobil Crude Palm Oil (CPO) milik perusahaan Tersebut tidak ada yang di rugikan, kalo tidak percaya silakan di laporkan ke polisi dan boleh di cek kalo ada laporan perusahaan yang di rugikan itu ucap PJ lagi.

"Boleh di cek di Polsek Kandis atau silakan di laporkan , kalo ada perubahan yang di rugikan" ucap PJ melalui via seluler hp nya ketika di konfirmasi awak media.

PJ mencoba mengalihkan pembicara dengan cara mengatakan kalo wartawan itu memang terbuka, untuk informasi masyarakat coba yang korupsi itu di beritakan dan termasuk banyak nya pemerintah yang kurang transparan dengan masyarakat untuk , yang korupsi tutur nya bahkan dia berulang kali mengatakan kalo ada yang di rugikan boleh di cek di Polsek Kandis.

Sampai berita ini diturunkan, pihak Polsek Kandis belum dapat di konfirmasi.

Rilis/ red