Babinsa Hadir Untuk Membantu Pemugaran Mushola Al Huda

26

SULSELBERITA.COM. Boyolali - Babinsa Bandung Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Serda Suyono membantu warga melaksanakan karya bhakti pemugaran Mushola Al Huda yang berada di Dusun Brangkal Desa Bandung Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali.Minggu( 16/08).

Kegiatan Ini juga merupakan Tugas Pokok TNI membantu kesulitan warga yang ada didaerah dalam mempercepat pembangunan di desa, TNI akan selalu hadir dan terus mendukung di berbagai kegiatan, seperti pembangunan, pertanian, kesehatan dan kegiatan kemasyarakatan lainnya termasuk pemugaran tempat ibadah.

Advertisement

Pelaksanaan karya bhakti pemugaran mushola bersama warga ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada warga.
Kegiatan karya bhakti pemugaran mushola ini merupakan swadaya warga desa.

Warga mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa atas partisipasinya dalam membantu pemugaran mushola .
“Kami mengucapkan terimakasih atas apa yang sudah diupayakan Babinsa kepada warga, ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus memajukan desa. Kehadiran Babinsa benar-benar memberi semangat warga dalam bergotong royong.” Kata Supardi salah satu warga Desa Bandung.

Babinsa Bandung mengatakan kegiatan karya bhakti ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk mendorong masyarakat agar mampu menghidupkan kembali budaya gotong-royong dan kepedulian terhadap lingkungan yang mana hasilnya secara langsung dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar. Terlebih saat ini sedang terjadi wabah virus corona, diperlukan kerja sama antara pemerintah, masyarakat dan instansi terkait dalam memeranginya.

(Kemplu 72)