Dengan Keakraban dan Keharmonisan Babinsa Joyosuran Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Setempat

41

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Sabtu (15/08/2020) pukul 11.00 wib Babinsa Kelurahan Joyosuran Serma Sugeng Sarwono Anggota Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Silaturahmi Komunikasi Sosial (Komsos) di rumah kediaman Tokoh Agama dengan KH. Muh Assegaf Tempen Rt.02/III Kelurahan Joyosuran.

Serma Sugeng menyampaikan sebagai Aparat kewilayahan menjalin Komunikasi sosial sangat penting dan sangat berguna apalagi dengan Tokoh agama.

Advertisement

"KH. Muh Assegaf adalah Tokoh agama di Lingkungan Joyosuran, beliau sangat dihormati dan sebagai panutan bagi warga."tuturnya.

"Mengenai hal-hal yang berkaitan dengan lingkungan, keamanan KpTempen dan Khusus nya wilayah Joyosuran selalu berkoordinasi dengan beliau selaku Tokoh agama."imbuhnya.

Lebih lanjut Sugeng menyampaikan maksud dan Tujuan Komsos adalah untuk menjaga Silaturahmi dengan Tokoh agama dan mencari Informasi tentang Lingkungan Kp Tempen.

Dari penjelasan beliau, situasi dan kondisi Joyosuran masih aman dan kondusif dan tidak ada hal-hal yang menonjol.

KH. Muh Assegaf mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah bersilaturahmi, dan akan selalu menginformasikan kepada Babinsa apabila ada hal yang menyangkut masalah Keamanan Joyosuran.

Protokol Kesehatan selalu disampaikan kepada Tokoh agama, agar setiap bepergian selalu memakai masker, dan menyiapkan tempat cuci tangan agar dapat memutus Penyebaran Covid-19.

(Arda 72 Pendim Surakarta)