PDI Perjuangan: Selamat Atas Gelar Kepeloporan Megawati Soekarno Putri

31

SULSELBERITA.COM. JAKARTA - Seluruh keluarga besar PDI perjuangan Mengucapkan selamat atas penghargaan yang di berikan oleh presiden RI Ir. Joko widodo kepada Megawati soekarno Putri berupa tanda jasa "Medali Kepeloporan" Jakarta, Kamis, (03/08/2020).

Mantan Presiden RI Megawati Soekarno Putri mendapat penghargaan jasa yakni Medali Kepoloporan setelah mencatat prestasi, merintis, mengembangkan dan memajukan lini kehidupan masyarakat di hampir semua sektor.

Advertisement

Penghargaan tersebut tentu merupakan hal yang sangat membanggakan. Ibu Megawati dalam kapasitas beliau sebagai presiden ke Lima RI terbukti banyak menyelesaikan berbagai masalah di antaranya, krisis multimedia, dan bahkan menghadirkan kepemimpinan rekonsilatif-Gotong royong dengan susunan kabinet paling kompak dan terbaik setelah Reformasi 1999.

Di luar hal tersebut Megawati juga tercatat sebagai presiden yang paling peduli terhadap lingkungan, kelestarian flora fauna dan lingkungan hidup sangat luar biasa.

"Selamat untuk Ibu Megawati soekarno putri. Keyakinan politik menghadapi berbagai tekanan kekuasaan selama Orde Baru, terbukti di kalahkan oleh kekuatan moral" Pungkas SEKJEN DPP PDI perjuangan Hasto Kristiyanto.

(Red)