Jelang Pilkada Kabupaten Maros, Wakapolres Maros Pimpin Rapat Koordinasi bersama Instansi Terkait

39

SULSELBERITA.COM. Maros, - Jelang pemilihan Kepala daerah kabupaten maros Tahun 2020 Desember tahun ini, Polres Maros menggelar rapat Kordinasi dengan Instansi terkait bertempat di Aula Promoter Polres Maros, Kamis (14/8/2020).

Kegiatan yang dipimpin Wakapolres Maros Kompol DR Muhammadong, SE., MM, turut dihadiri oleh Seluruh pejabat Utama Polres Maros,para kapolsek jajaran, Asisten II kabupaten Maros MUh Nawir, Kasdim 1422 Maros Mayor Inf Basuki R, ketua KPUD kabupaten Maros Syamsul rijal, Ketua Bawaslu kab Maros Sulfirman, Kasatpol PP Hj Ida Rahmi Chalid, Ka Kesbang H Arfah.

Advertisement

Wakapolres Maros Kompol DR Muhammadong, SE., MM menuturkan “Kendala di lapangan akan semakin Kompleks karena dalam penyelenggaraan Pilkada pada tahun ini, kita berada ditengah pandemi Covid-19 yang akan menimbulkan kerawanan lain,” ujar Wakapolres Maros.

Rapat koordinasi Polres Maros yang Diikuti PJU serta instansi terkait, jelang Pilkada

Usai sambutan dari Wakapolres, dilanjutkan dengan paparan Kabagops Polres Maros Kompol Muh. Jufri yang menjelaskan rangkaian kegiatan serta peta kerawanan gangguan Pilkada di wilayah Maros sebagai bentuk antisipasi dan kesiapan dalam pengamanan Pilkada.

Rapat Koordinasi tersebut terkait Kesiapan Pelaksanaan Pengamanan pilkada serentek 2020 ini agar tetap berkoordinasi, komunikasi serta kolaborasi disetiap tahapan dan pelaksanaanya untuk mensukseskan Pilkada di Wilayah Kabupaten Maros sehingga Pilkada dapat berjalan secara Demokratis, Aman dan Berkualitas.