BEM Fisip Unismuh Makassar Selenggarakan Musyawarah Besar, Nahkoda Baru Terpilih

80

SULSELBERITA.COM. Makassar - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (BEM Fisip) Universitas Muhammadiyah Makassar menyelenggarakan musyawarah besar (mubes).

Musyawarah ini diselenggarakan kamis 13/08/2020 bertempat di Tanjung Merdeka Angin Mamiri kota Makassar dengan tema "Reorientasi Paradigma Berlembaga Menuju BEM Fisip Yang Aktif Dan Kritis".

Proses musyawarah berjalan cukup alot dengan dihadiri puluhan mahasiswa aktif Fisip Unismuh Makassar, dengan menghasilkan Rahmatul Ihsan yang secara resmi terpilih dalam musyawarah tersebut.

Advertisement

"Dengan lahir nya Generasi baru ini kemudian menjadi evaluasi dalam perjalanan historis BEM FISIP Unismuh Makassar. Semoga ini menjadi langkah baru bagi pemimpin di BEM FISIP Unismuh makassar yang dimana dalam setiap tindakan dan pergerakan selalu mengedepankan intelektualitas dan ranionalitas humanitas serta diaktualisasikan secara kritis. Dengan masa transisi kepengurusan dari saya sendiri selaku ketua umum BEM FISIP Unismuh Makassar hingga terpilihnya kembali sang Nahkoda Baru Adinda Rahmatul Ikhsan ini merupakan pengejawantahan spirit perjuangan teman-teman dimana  sebuah tujuan bersama yang kemudian mampu menggerakkan segenap individu-individu yang memutuskan untuk menjadi bagian dari pada lembaga BEM FISIP Unismuh Makassar dalam menjaga esensi dan mempertahankan eksistensi" Ucap penuh syukur Rasyida Fikri Selaku Ketua Umum BEM FISIP Periode 2018-2019

Baca Juga  Bupati Takalar: Saya Mewakili Pemerintah dan Masyarakat Takalar Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

Wakil Ketua BEM Fisip Unismuh Makassar Periode 2018--2019 Muh.Imam Anugerah Caesar tak lupa menambahkan ucapan selamat kepada formatur ketua terpilih dan menyampaikan harapannya

"Selamat kepada adinda Rahmatul Ihsan, yang terpenting dari BEM Fisip adalah bagaimana caranya untuk tetap menjaga sinergitas lembaga sesospol itu sendiri. Sekali lagi nahkodai BEM Fisip Unismuh Makassar dengan penuh rasa tanggung jawab" Katanya penuh harap.

Perlu juga diketahui dalam pembukaaan pelaksanaan musyawarah tersebut dibuka lansung oleh Wakil Dekan 3 Fisip Unismuh Makassar yang didampingi oleh Wakil Dekan 4 Fisp Unismuh Makassar.

"Ucapan terimahkasih sebesar-besarnya saya ucapkan atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, besar harapan agar kedepan BEM Fisip bisa lebih baik lagi dan tentunya itu dapat diraih dengan sinergitas seluruh pihak BEM Fisip, maka dari itu kita bisa bersinergi satu sama lainnya dibawah bendera yang sama BEM Fisip Unismuh Makassar" Tutup Formatur Ketua Terpilih Rahmatul Ihsan.

Baca Juga  Selain Sosialisasi Pendidikan Politik, DPC Partai Gerindra Kota Tanggerang Gelar Aksi Sosial
Advertisement
BAGIKAN