Tim Kuasa Hukum RM Laporkan Oknum Wartawan Media Online ke Polda Sulsel

387

SULSELBERITA.COM. Makassar, - Setelah melakukan analisis dan kajian terkait dengan beredarnya foto yang diduga adalah RM melalui salah satu media online pada 02 Agustus 2020, maka hari ini (13/08/2020) secara resmi Tim Kuasa Hukum RM dari Kantor Hukum Rais, SH & Partner telah melaporkan Oknum Wartawan yang telah memuat informasi dan foto tersebut ke Unit Cyber Polda Sulsel.

Hal tersebut dilakukan oleh Tim Kuasa Hukum RM sebagai langkah hukum yang dapat ditempuh atas tindakan Oknum Wartawan yang telah membuat berita tersebut karena berita dan informasi yang dimuat diduga telah melanggar UU ITE dan UU Pornografi.

" iya hari ini kami dari Tim Kuasa Hukum RM melaporkan Oknum Wartawan yang telah membuat berita yang fotonya mirip dengan Klien kami" kata Rais,SH selaku koordinator Tim Kuasa Hukum.

Rais, SH juga mengungkapkan bahwa langkah tersebut diambil sebagai wujud hak hukum dari RM yang merasa sangat dirugikan dengan adanya Berita dan Foto yang mirip denganya dalam salah satu media online tersebut, apa lagi foto dan beritanya sudah disebarkan dan dapat diakses oleh masyarakat banyak.

" tersebarmya foto tersebut tentunya sangat merugikan klien kami dengan statusnya sebagai Anggota DPRD, jadi tentu sangat merusak nama baiknya, makanya kami meminta tanggungjawab dari Oknum wartawan tersebut sesuai aturan hukum yang berlaku" tutup Rais, SH (**)