Ciptakan Situasi Damai Jelang Pilkada 2020, Kapolsek Bajeng Sambangi Tomas

18

SULSELBERITA.COM. Gowa, - Dalam Memasuki tahun politik, upaya Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Bhabinkamtibmas Desa Mandalle, Aipda Darwis, terus ditingkatkan dalam menciptakan kondisi yang aman dan damai di Wilayah hukumnya.

Hal ini dilakukan Kapolsek, untuk meningkatkan kegiatan sambang kepada warga, Tokoh masyarakat, Tokoh agama serta Tokoh pemuda, untuk menjalin komunikasi dan koordinasi menjelang pelaksanaan Pilkada Kab. Gowa tahun 2020, Selasa (11/8/2020).

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH menyambangi salah satu Tokoh masyarakat, Bapak Syamsuddin Dg Ngawing di Dusun Minasabaji Desa Mandalle Kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa.

“Mari kita bersama menjaga kondusifitas lingkungan menjelang pelaksanaan Pilkada Kab. Gowa tahun 2020, kami berharap baik sebagai warga masyarakat dan juga tokoh masyarakat, bisa meredam isu-isu politik yang mengarah ke Suku, Agama, Ras dan Antar golongan, serta tidak terhasut ujaran kebencian yang ditebarkan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” imbau Kapolsek.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH saat ditemui mengatakan,"Kami mengajak kepada tokoh masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, serta wujudkan pelaksanaan Pilkada 2020 yang aman dan kondusif,“ucap Kapolsek.(**)