Koramil Dan Polsek Cepogo Tertipkan Pasar Induk

13

SULSELBERITA.COM. Boyolali. Anggota Koramil 06 Cepogo Kodim 0724/Boyolali dan Polsek Cepogo kembali melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus covid-19 dengan melaksanakan penertipan protokol kesehatan dengan sasaran Pasar Induk Sayuran Cepogo dan Pasar Tradisional Cepogo wilayah Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyolali. Minggu (09/08).

Mencegah itu lebih baik dari pada mengobati, begitu pula dengan virus corona (Covid-19) yang saat ini juga dalam proses pencegahan oleh berbagai pihak.

Advertisement

"Dalam penertipan protokol kesehatan ini, jika kita dapati gerombolan di pasar langsung kita himbau dan diberi pengertian" terang Serda Budi Raharjo
"Kami mengajak masyarakat, untuk menerapkan physical distancing, yaitu untuk menjaga jarak antara satu sama lain, terus menjaga kebersihan, dan apabila mengalami gejala badan kurang sehat dapat segera memeriksa kesehatan, dalam beraktifitas wajib pakai masker." imbuhnya.

Menyusul dikeluarkan maklumat bersama, tentang mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Anggota Koramil 06 Cepogo dan anggota Polsek Cepogo terus mengintensifkan penertiban protokol untuk menghimbau pengunjung pasar supaya tidak berkumpul. Kebijakan itu, dilakukan guna membatasi aktivitas masyarakat di luar rumah, sehingga penyebaran virus corona dapat diputus.

(Agus Kemplu)