Sertu Rohmad Pantau Adaptasi Kebiasaan Baru Diwilayah Binaan

15

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Demi terjalin hubungan yang erat dengan warga masyarakat Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Rohmad melaksanakan Pemantauan adaptasi kebiasaan baru di Masjid Fatimah Jl. Dr.Rajiman Kel Jayengan Kec Serengan
Surakarta, Sabtu (08/08/2020) pukul10:00 wib.

Kegiatan ini dilakukan Babinsa Jayengan guna menunjukan kedekatannya dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya tetap aman dan kondusif serta mematau proses Penerapan Protokol kesehatan dimasa Pandemi Virus Corona (Covid 19)

Advertisement

"Kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah warga binaanya serta siap membantu tanpa pamrih," ucap Sertu Rohmad.

"Dengan berkomunikasi akan mempererat hububungan TNI dan rakyat semakin harmonis sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat," jelasnya.

Hal ini membuktikan bahwa tidak ada batasan antara TNI dengan warga sehingga dengan komunikasi yang selalu terjalin ini bisa menjadi contoh daerah lain dalam menjaga wilayahnya tetap aman.

"Hal ini bisa menjadi bukti bahwa TNI dan rakyat tetap kompak dan kuat."pungkas Rohmad.

(Arda 72 Pendim Surakarta)