Beri Rasa Aman Dan Nyaman Di Objek Wisata,Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Bersama Anggotanya Sapa Pengunjung Dengan Mobil Antik

16

SULSELBERITA.COM. Gowa - Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH bersama anggotanya aktif melaksanakan patroli di objek wisata yang ada di wilayah binaannya dengan menggunakan Mobil Antik,Sabtu (8/8/2020).

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kepolisian untuk memelihara,menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif sehingga kapolsek bersama anggotanya aktif melaksanakan patroli.

Advertisement

Kapolsek yang terkenal dengan sikap humanis kepada seluruh masyarakat terlihat saat menyambangi ke beberapa objek wisata yang ada di wilayah binaannya untuk memberikan edukasi tentang protokol kesehatan dalam pencegah virus covid19.

"kegiatan seperti ini akan terus di laksanakan oleh kepolisian dalam hal ini polsek Tinggimoncong Polres Gowa aktif melaksanakan patroli ke objek wisata yang ada di wilayah Tinggimoncong untuk memberikan rasa aman,nyaman dan kondusif kepada seluruh masyarakat"ujar Hasan

Humas Tinggimoncong