Kapten Inf Mulyono: Ditengah Pandemi Kita Tetap Berlari Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan

17

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Guna menjaga kebugaran tubuh anggota Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan lari aerobik yang dipimpin oleh Perwira Seksi Operasional (Pasiops) Kodim Kapten Inf Mulyono Bertempat di Lapangan Apel Makodim Jln.A Yani No 349, Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan Surakarta,Jum,at (07/08/2020).

Kapten Inf Mulyono menegaskan Seluruh personel Makodim baik anggota maupun PNS wajib mengikuti senam dan lari aerobik rutin yang bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh dan kekebalan daya tahan tubuh anggota agar tetap sehat dan terhindar dari virus corona (Covid-19). "Ditengah Pandemi kita tetap berlari yang tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang ada."Tuturnya.

Advertisement

"Pada pelaksanaan lari aerobik para anggota maupun PNS diminta untuk tetap menjaga jarak aman serta menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker ketika berolahraga."Imbuhnya.

Lebih lanjut Pasiops menambahkan dengan mengikuti lari aerobik atau senam seluruh Prajurit diharapkan memiliki badan yang sehat serta terhindar dari segala penyakit maupun virus yang dapat menganggu aktivitas sehari-hari,”

"Kegiatan lari aerobik tetap kita laksanakan walaupun di tengah pandemi Covid-19 yang kini melanda. Dengan lari aerobik yang sudah dijadwalkan maka akan memelihara imunitas tubuh guna mencegah penyebaran covid-19."pungkas Pasiops.

(Arda 72 Pendim 0735/Surakarta)