Jum’at berkah Ibu Hetty Andika Perkasa bersama Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV Diponegoro

56

SULSELBERITA.COM. Karanganyar - Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro, menggelar Jumat Berkah dengan berbagi sembako kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Annisa dan Ibu-ibu Lansia di Kec. Jaten Kab. Karanganyar, Jumat (07/08/2020).

Jumat Berkah ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 Ny. Tanya Tilaar didampingi Wakil Ketua Ny. Bening Ali Akhwan dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVIII Dim 0727 Ny Dewi Ikhsan Agung .

Advertisement

Melalui agenda Jumat Berkah, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Ny. Tanya Tilaar menyebutkan bahwa hal ini merupakan wujud kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan Jumat Berkah ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu di Panti Asuhan Annisa dan Ibu-Ibu lansia yang terkena dampak Covid 19,” ucap Ny. Tanya Tilaar.

Baca Juga  Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangadu Bersama Babinsa Himbau Masyarakat Mewaspadai Corona

Dilanjutkan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro, bahwa Jumat Berkah yang dilaksanakan ini juga merupakan amanah Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa. Dimana kegiatan Jumat Berkah ini dilaksanakan secara rutin oleh Ibu Hetty Andika Perkasa bersama seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana di seluruh Indonesia, karena kegiatan Jumat Berkah ini sebagai wahana mempererat tali silaturahmi serta sebagai bentuk rasa kepedulian kita terhadap sesama terutama kepada masyarakat yang terkena dampak Covid 19.

Selain itu, Jumat Berkah kali ini juga sebagai ungkapan rasa syukur karena bertepatan dengan hari Ulang tahun Ibu Hetty Andika Perkasa.

“Kegiatan ini sangat besar sekali manfaatnya, selain kita bersilaturahmi, juga untuk memberikan semangat kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, selanjutnya Kami mohon doa restunya, supaya Ibu Hetty Andika Perkasa diberikan panjang umur, kesehatan dan keselamatan,” pungkas Ny. Tanya Tilaar.

Baca Juga  Terima Laporan Kasus KDRT, Sat Sabhara Polres Gowa bersama Petugas SPKT Sigap Datangi TKP

(Arda 72 Pendim Surakarta)