Melalui Komunikasi Sosial Babinsa Stabelan Wujudkan  Keharmonisan dan Sinergitas  dengan Aparat Pemerintahan

28

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Bentuk kepedulian pemerintah kelurahan serta terbentuknya sinergitas TNI dan lurah beserta Staf dalam penanganan Virus Pendemi Covid -19 di Masyarakat.

Babinsa Kelurahan Stabelan Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Rahmad Syukur dan Serda Narmin melaksankan kegiatan Komunikasi sosial dan koordinasi  dengan Lurah Stabelan Sudadi SE MM   dan Kasi pemerintah bpk Sardi. Bertempat di kelurahan Stabelan  kec.Banjarsari Surakarta Selasa (4/8/2020).

Advertisement

Komunikasi Serta koordinasi  selalu di laksanakan secara Bersama -Sama dalam rangka meningkatkan kesejahteraan Masyarakat baik di bidang Sosial budaya maupun keamanan dan ketertiban lingkungan serta terbentuknya Sinergitas yang solid Antara TNI ( Babinsa) dan aparat pemerintahan kelurahan  dalam menciptakan Masyarakat yang tangguh .

Sudadi SE selaku lurah Stabelan menyampaikan dalam penanganan Covid -19  di Masyarakat ,kelurahan Stabelan akan mendistribusikan alat perlengkapan ( Alkap ) dalam  rangka jogo tonggo ke tiap - tiap  RW  Kel Stabelan.

"Adapun alkap yang akan di distribusikan berupa masker,sepatu bott,disinfektan,sarung tangan,dan baju APD."tegas Sudadi.

Diharapkan  dengan didistribusikan Alakap di masing -Masing RW.dapat di manfaatkan secara Maksimal  di masyarakat dalam penanganan virus Pendemi Covid -19.

"Untuk mewujudkannya dituntut peran serta Dan kepedulian dari Warga Masyaratkat itu sendiri dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah dalam upaya pencegahan serta memutuskan  rantai penyebaran virus Covid -19."pungkas Sudadi.

(Arda 72 Pendim Surakarta)