DPD LIDIK PRO Takalar Rampungkan Kepengurusan

68

SULSELBERITA.COM. Takalar - Menyikapi surat himbauan dari DPP Lidik Pro Sulsel, dengan nomor mandat B-006/HB/DPP/LDK/SULSEL/VII/2020. Tentang pengembangan dan perluasan jaringan serta kepengurusan tingkat wilayah, daerah, kecamatan dan desa, dan dalam rangka pembentukan pengurus, pengkaderan, pelaksanaan pengorganisasian dan deklarasi Lembaga Mendidik Pro Rakyat Nusantara.

Ketua DPP LIDIK PRO Sulsel, Kemal Situru membenarkan surat himbauan DPP LIDIK PRO Sulsel itu mengacu dari surat keputusan DPN Nomor.003/SK/LDK/DPN/VII/2017. Dan ditindak lanjuti oleh DPP ke DPD.

Berkaitan hal tersebut diatas, DPP Lidik Pro Sulsel, melalui Sekretaris DPP, A.R.Arsyad mengatakan bahwa DPD Lidik Pro Takalar kami sudah beri himbauan untuk segera merampungkan kepengurusannya mulai dari tingkat DPD hingga ke PAC,”jelasnya.

Advertisement

Anriadi, Ketua LIDIK PRO Takalar didampingi oleh sekretarisnya Muh.Nawir berkunjung dikediaman H. Maro (Ketua Bidang Pendidikan Pelatihan dan Kesejahteraan Rakyat dan Pemberdayaan Perempuan) untuk melakukan koordinasi dan membahas secara singkat soal perampungan kepengurusan DPD LIDIK PRO di Kabupaten Takalar.

Baca Juga  Kado Untuk Warga Maros Sambut HUT Bhayangkara Ke-74, Satlantas Polres Maros Siapkan SIM Gratis

Ketua LIDIK PRO Takalar, mengatakan bahwa pertemuan yang dilakukan dikediaman beliau H.Maro berkolaborasi terkait pembentukan Kepengurusan DPD LIDIK PRO Takalar agar kepengurusan DPD Lidik PRO Takalar secepatnya bisa rampung.”

“Ia pun menambahkan setelah rampung kepengurusan DPD LIDIK PRO Takalar kedepannya agar bisa membentuk kepengurusan DPC di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Takalar.”ucapnya

Sementara itu, Muh Nawir (Sekretaris Ketua LIDIK PRO Takalar) menyampaikan bahwa setelah melaksanakan pertemuan tersebut, Insya Allah tugas saya sebagai Sekretaris DPD LIDIK PRO Takalar akan melakukan koordinasi dengan Sekretaris DPP LIDIK PRO Sulsel, A.R.Arsyad untuk menyetor daftar nama-nama kepengurusan anggota DPD LIDIK PRO Takalar.”

Sementara H. Maro (Ketua Bidang Pendidikan Pelatihan dan Kesejahteraan Rakyat dan Pemberdayaan Perempuan) juga mengungkapkan rasa terima kasihnya karena dirinya diberikan amanah di pengurusan DPD Lidik Pro Takalar.”

Baca Juga  Berawal Dari Iseng-Iseng, Kini Pemuda Tellulimpoe Ini Menekuni Dunia Youtuber

Selain itu, ia menyampaikan pula bahwa silahkan jalan, setelah kepengurusan sudah rampung, lembaga kita kedepan kita akan daftar di Kesbangpol Kabupaten Takalar sehingga legalitas lembaga kita memiliki icon tersendiri jika keberadaan LIDIK PRO hadir di Kabupaten Takalar.

Syamriadi Pasang (Ketua Garda Lidik Pro Takalar) mengucapkan apresiasi atas pertemuan yang diadakan, dengan adanya Lidik Pro Takalar agar dapat bersinergi, baik Pemerintah Kabupaten maupun Dinas-Dinas terkait yang ada di Kabupaten hingga kebawah.”harapnya Ketua Garda Syamriadi Pasang.(*)

Advertisement
BAGIKAN