Rayakan Idul Adha 1441 H, Polres Takalar Sembelih 18 Ekor Hewan Qurban

58

SULSELBERITA.COM. TAKALAR - Hari Raya Idul Adha 1441 H, Polres Takalar berserta Polsek Jajaran melaksanakan penyembelihan hewan qurban. Sebanyak 17 ekor sapi dan 1 ekor kambing di qurbankan di Polres Takalar, Sabtu (01/08/2020).

Pemotongan hewan qurban yang berasal dari Kapolres Takalar dan personel Polres beserta Polsek jajaran dilaksanankan di Mapolres Takalar dan Polsek Jajaran.

"Hari Raya Idul Adha tahun ini, Polres Takalar telah menyembelih 17 ekor Sapi dan 1 ekor Kambing,” kata Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono.

Advertisement

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono yang menyaksikan langsung penyembelihan hewan qurban menyampaikan nantinya daging hewan qurban akan dibagikan kepada masyarakat sekitar Polres Takalar dan Polsek Jajaran serta ke kepanti asuhan.

"Untuk daging hewan Qurban nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar Polres Takalar dan Polsek Jajaran serta ke kepanti asuhan, semohlga dengan berbagi daging Qurban, bisa membantu warga sekaligus menjalankan perintah Allah SWT,” jelas Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono.

Baca Juga  Danramil Pasarkliwon Hadiri Launching Dapur Umum Terpadu Kota Surakarta

"Kita berharap, dengan dilaksanakan Qurban ini selain menjalankan perintah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT serta memperat tali silaturahmi baik sesama Personel dan Warga sekitar yang membutuhkan”, tutupnya.

Advertisement
BAGIKAN