Kapolsek Polsel Bagikan Daging Qurban Kepada Warga Kurang Mampu

106

SULSELBERITA.COM. Takalar - Jumat (31/07/2020) bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., bersama Ketua Bhayangkari Ranting Polsel Hj. Nurhanifah Rauf, SKM., dan personel Polsek Polsel Polres Takalar melaksanakan penyembelihan 1 ekor sapi qurban.

Penyembelihan hewan qurban ini dilakukan di lingkungan Mapolsek Polsel setelah pelaksanaan shalat Idul Adha 1441 Hijriyah dan dihadiri segenap Personel Polsek Polsel Polres Takalar serta Bhayangkari Ranting Polsel. Daging hewan qurban ini kemudian dibagikan kepada warga kurang mampu yang berada di sekitar Mako Polsek dan juga untuk warga di desa binaan anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Polsel Polres Takalar.

Advertisement

Sebanyak 495 Kg daging qurban yang disalurkan atau diberikan kepada 495 warga kurang mampu yang membutuhkan akibat terdampak Covid 19 melalui personel dan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Polsel Polres Takalar dengan mengantarkan langsung daging qurban tersebut ke rumah warga di Desa Binaannya masing-masing. Warga yang menerima bingkisan daging qurban ini tampak senang dan berterimakasih kepada anggota Polri khususnya Polsek Polsel Polres Takalar.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., dengan didukung anggotanya. Saat dikonfirmasi Ia menyampaikan, “bahwa hal ini sebagai wujud perhatian kita sekaligus untuk mempererat tali silaturrahmi antara anggota Polri dengan warga masyarakat,” ungkapnya.