Pelayanan Berbasis Kehormatan Salah Satu Proritas Kepala Desa Kalosi

265

SULSELBERITA.COM. Sidrap - Desa kalosi berada dikecamatan Duapitue,Kabupaten Sidenreng Rappang,sulawesi Selatan yang dilalui oleh jalan raya Trans-Sulawesi poros Parepare-Palopo dan Parepare-Sengkang.

"Pertanian padi merupakan andalan dari desa ini yang didukung sarana dan prasarana irigasi sehingga tidak terpengaruh musim kemarau.

Bapak Abdul Malik selaku kepala desa kalosi mengungkapkan, "meraih predikat sebagai desa Target tercepat penyelesaian PBB(pajak bumi dan bagunan)sekabupaten Sidrap dan Alhamdulillah bapak kepala dinas telah memberikan Apresiasi atas pencapaian tersebut.

"Tentu dengan mengutamakan pelayanan prima kepada masyarakat desa kalosi merupakan prioritas utama demi kesejahteraan desa kalosi, ungkapnya,rabu (29/07/2020).

Selain itu bapak kepala desa Abdul Malik mengatakan,"bahwa tetap kita terapkan pelayanan berbasis kehormatan,bagaimana kita mengajak masyarakat kepada dijalan kebaikan.

"Dan harapan kedepannya bagaimana sebisa mungkin untuk memajukan desa kalosi yang tujuan utama saya meninggalkan kalimantan bisa tercapai,"insya Allah.

Laporan : Andi patawari