GEMAR: Kebakaran di Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel, Diduga Ada Ungsur Kesengajaan

174

SULSELBERITA.COM. Makassar, - Musibah kebakaran menimpa kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan yang menyasar sejumlah ruangan dilantai dua kantor tersebut, Kamis 30/07/2020 sekitar pukul 05:30 pagi tadi.

Menyikapi kebakaran kantor dinas kesehatan provinsi Sulawesi Selatan, Gerakan Mahasiswa Kerakyatan (GEMAR) menduga ada kesengajaan terbakarnya kantor Dinas Kesehatan .

Hal ini disampaikan langsung Sekjen GEMAR Sulawesi Selatan ISMAIL melalui sambungan selulernya.
Saat dihuhungi jurnalis, ISMAIL menyampaikan dari hasil investigasi kami, kebakaran yang menghanguskan Ruangan Kadis, pembangunan sosial dan kesejahteraan (PSDK) dan keuangan dan data.

Advertisement

Merujuk dari hal ini, kami secara keorganisasian melakukan kajian dan mencoba untuk ambil kesimpulan yang bermaksud murni hasil analisa, berdasarkan hasil investigasi dan kajian dan tidak untuk mencoba memperkeruh suasana dan atau ada tendesi lain, ungkap Ismail

Baca Juga  Dipimpin Langsung Wakapolda Kepri,32 KG Barang Bukti Jenis Sabu Dimusnahkan

Guna mengungkap penyebab kebakaran tersebut, kami berharap Polda Sulsel segera melakukan pendalaman atas kejadian tersebut, guna memperjelas apa yang berada dibalik peristiwa kebakaran ini, Tegas Ismail. (**)

Advertisement
BAGIKAN