Serda Teguh Kusno Sambangi Pengrajin Printing Kain, Ini Tujuannya

28

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Kedekatan Babinsa Kelurahan Gandekan Serda Teguh K anggota Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama warga yang ada di wilayah binaannya, Babinsa Gandekan menyambangi Ibu Atik salah satu warganya yang mempunyai Usaha Jasa printing kain yang beralamat di Kalirahman Rt 02/Rw 05 Gandekan Kecamatan Jebres Kota Surakarta, Rabu, (29/07/ 2020) pukul 08.30 wib.

Serda Teguh K bertemu dengan Atik dan menyampaikan himbauan selama Vademik Covid 19 yang sedang mewabah di Kota Surakarta, agar para warga atau masyarakat selalu memperhatikan Protokol Kesehatan pertama yaitu memakai masker, hindari jabat tangan dan jaga jarak dan serta sering lakukan cuci tangan atau memakai hand sanitizer .

Ucapan terima kasih banyak disampailan oleh Atik kepada Babinsa yang berkenan menyambangi di tempat usaha Jasa printing kain yang Kami Kelola dan sudah memberikan informasi tentang bahaya Virus Covid 19 dan bagaimana cara menghindarinya guna memutus rantai penyebaran virus covid 19 yang ada di Kota Surakarta .

(Arda 72 Pendim Surakarta)