Sambangi Pasar Tradisional, Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

122

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar, Bripka Kamaruddin menyambangi Pasar Sentral Kabupaten Takalar dan berinteraksi dengan masyarakat yang sedang melaksanakan proses jual beli. Rabu, 29/07/20.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalabbirang, Bripka Kamaruddin menyampaikan pesan kepada para pedagang agar menjaga silaturahmi antar sesama pedagang agar ada rasa peduli untuk menjaga keamanan pasar, tidak saling iri hati dengan pedagang lainnya, bina hubungan yang baik agar tercipta suasana nyaman.

Kehadiran sosok Polisi ditempat keramaian menunjukan bahwa Polisi siap melayani masyarakat sehingga dengan menjemput bola adalah salah satu langkah preventif yang perlu dijalankannya.

“Dalam kesempatan berdialog dengan pengunjung maupun pedagang dipasar, kita bisa memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap kejahatan, tak lupa saya juga menghimbau dan mengajak kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan Pemerintah tentang Pencegahan Penularan Wabah Virus Corona dengan selalu menggunakan Masker saat beraktifitas diluar rumah," jelas Bripka Kamaruddin.

humas_patta