Bhabinkamtibmas Kelurahan Pappa’ Sambangi Tokoh Masyarakat, Sampaikan Pesan Kamtibmas

91

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dalam rangka menciptakan situasi yang Kondusif dan menjaga jalinan tali silahturahmi dengan para tokoh-tokoh masyarakat Bhabinkamtibmas Kelurahan Pappa', Aipda Zainuddin rutin melaksanakan sambang sekaligus kordinasi dengan para Tokoh Adat maupun Tokoh Masyarakat. Senin 27/07/20.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkmatibmas melaksanakan sambang kerumah Tokoh Masyarakat/Kepala Lingkungan Tamassongo' Bapak Muh. Nur Daeng Nassa yang pada kesempatan tersebut Bhabin menitipkan pesan – pesan Kamtibmas sekaligus Bhabin mengharapkan peran serta para tokoh masyarakat untuk ikut bersama – sama menjaga keamanan di wilayah Kelurahan Pappa' tetap Kondusif.

Advertisement

Koordinasi yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini merupakan suatu cara yang baik guna mengetahui situasi di wilayah dan dapat menciptakan tali silahturahmi yang erat dengan masyarakat demi menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kasihumas Polsek Pattallassang Aipda Aswan Sabil mengungkapkan,  ” Sudah menjadi tugas dan fungsi Bhabinkamtibmas untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat menjalin kordinasi dan komunukasi dengan tokoh -tokoh masyarakat dan tokoh adat di desa setempat untuk bersama-sama menjaga situasi wilayah tetap kondusif.

humas_patta