Aksi Nyata Babinsa Kelurahan Panularan Laksanakan Pengecekan Protokol Covid-19 di Alfamidi

123

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Rabu (29/07/ 2020) Pukul 09.30 Wib Babinsa Kelurahan Panularan Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Serda Parso melaksanakan Pengecekan Protokol Covid-19 bertempat di Alfamidi Bhayangkara Kelurahan Panularan Kecamatan Laweyan Kota Surakarta.

Serda Parso menegaskan tujuan utama dilaksanakan Komsos ini adalah untuk memastikan dan mengecek pelaksanaan Protokol Covid-19 sudah dilaksanakan dengan benar apa belum serta tujuan lain adalah meningkatkan Hubungan Silaturahmi antara Babinsa dengan Masyarakat sehingga bisa mengetahui permasalahan yang ada di Wilayah Binaan.

Advertisement

Pada kesempatan tersebut Serda Parso juga menyampaikan kepada Staf dan Karyawan Alfamidi untuk selalu menjaga Ketertiban dan kebersihan di lingkungan sekitar dan untuk ikut serta membantu Pemerintah dalam penanganan Virus Pendemi Covid -19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan seperti dengan dilaksanakan pengecekan Suhu, selalu memakai masker, jaga jarak minimal 1 meter dan menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun.

Staf beserta Karyawan Alfamidi menyambut dengan baik atas kedatangan dan himbauan Bapak Babinsa, semoga kedepanya dapat terjaga silaturahmi dan kerja sama yang lebih baik lagi, kami selaku managemen akan terus melaksanakan Protokol Kesehatan dengan benar dan memberikan teguran apabila ada karyawan maupun pengunjung yang tidak sesuai dengan Protokol Kesehatan.

(Arda 72 Pendim Surakarta)