Tim Dinsos Kab.Takalar Siapkan Sarapan Pagi Bagi Para Pengungsi Masamba

59

SULSELBERITA.COM. Masamba - Tim  relawan Pemda Takalar yang telah tiba di Masamba beberapa hari yang lalu, tim yang terdiri dari berbagai dinas tersebut, kini terus bekerja membantu para pengungsi korban banjir nanang tersebut.

Salah satu Dinas yang ikut dalam rombongan tim relawan tersebut adalah Dinas Sosial Kabupaten Takalar, yang mengirimkan tim Tagananya.

Hari ini, Koordinator tagana Kab.Takalar, Dg Rate bersama anggotanya membantu memasak di dapur umum untuk sarapan pagi nagi para pengungsi. Senin, (27/7/2020).

"Dapur umum buka mulai pukul 3 dinihari,  kemudian kita mulai memasak untuk menyiapkan sarapan, makan siang bagi korban banjir dan relawan" ujar Dg Rate.

"Kami menghimbau agar para petugas dapur umum tidak pernah mengeluh, bagi kami bagaimana bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengungsi aalah kebanggaan tersendiri". Ujar Dg Rate lagi.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Kelurahan Bajeng dan Kelurahan Salaka Memasang Maklumat Kapolri

Dg Rate juga berpesan kepada para petugas dapur umum, agar tetap menjaga kesehatan, karena hal ini penting, jangan sampai kerja keras untuk saling berbagi, malah mengabaikan kesehatan. "Kesehatan para petugas sangat utama,” Tutupnya.

Advertisement
BAGIKAN