Perjuangan Siswa Mencari Jaringan untuk Kerjakan Tugas Sekolah

278

SULSELBERITA.COM.Kolaka - Perjuangan seorang siswa yang rela memanjat pohon demi mendapatkan jaringan untuk mengerjakan tugas sekolahnya.

Kata Dani , Begini lah keadaan kami di desa yang tak memiliki jaringan internet untuk di rumah sehingga banyak teman -teman yang rela naik di gunung dan memanjat pohon untuk mencari jaringan untuk pergi belajar online supaya bisa mengerjakan tugas sekolah .

Dengan adanya covid-19 ini kami di wajibkan belajar di rumah tapi bagi kami yang ada di desa pewisoa jaya kami tidak bisa belajar di rumah karena terkendala oleh jaringan sehingga kami harus keluar rumah mencari jaringan .

Advertisement

Di tambahkan oleh Salman kami meminta kepada pihak Telkomsel untuk mendirikan Tower/Bts di desa pewisoa jaya sehingga kami tidak perlu lagi naik di gunung dan panjat pohon untuk mendapatkan jaringan ,saya kasian liat temen-teman yang perempuan karena harus ikut naik di gunung demi mengerjakan tugas sekolahnya .

Baca Juga  Mengharukan,Seorang Personil Polwan Polres Gowa Tertangkap Kamera Menggendong Anaknya Saat Pengamanan Embarkasi Jamaah Haji Asal Gowa

Bukan cuma anak-anak sekolah yang harus naik di gunung untuk mencari jaringan tapi banyak juga mahasiswa yang kuliah online dan terkadang salah satu mahasiswa membawa payung untuk persiapan kalau hujan .

Kontrbutor kolaka : Saharuddin SH

Advertisement
BAGIKAN