Jalin Silaturahmi Danramil 04/Jebres Laksanakan Komsos di Wilayah

17

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Paidi bersama Babinsa Kelurahan Pucang Sawit Koptu Tarto laksanakan Komsos di Yayasan Lentera yang berada di area TMP Kusuma Bhakti Surakarta. Jum'at,(17/7/2020) pukul 09:00 wib s.d. selesai.

Danramil menegaskan Silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Koramil 04/Jebres dengan wilayah terutama Yayasan Lentera agar tecipta suasana yang harmonis.

Dalam kesempatan ini Danramil juga memberikan motivasi dan semangat kepada pihak Yayasan agar tetap sabar dan ikhlas dalam membimbing anak-anak yang berada di Yayasan tersebut.

"Apabila ada yang mendesak dan perlu bantuan kepada Koramil segera sampaikan serta komunikasikan kepada kami agar segera kita bantu semampu kita."tutur Danramil".

Yunus Prasetyo mengucapkan terimakasih kepada Danramil yang telah menyempatkan waktunya untuk anjang sana di tempat Yayasan Lentera semoga silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik serta apabila ada hal-hal yang perlukan akan di sampaikan ke Koramil.

(Arda 72 Pendim Surakarta)