Jalin Sinergitas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Patte’ne Bersama Lurah Dan Babinsa Sambangi Warganya

34

SULSELBERITA.COM. Takalar - Untuk menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturrahmi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Patte'ne Polsek Polsel Polres Takalar Brigpol Wahyudi Rahim, S.Ip., turun langsung menyambangi warga binaan bersama Lurah Patte'ne Darul Aqsa Rahmat, ST., MM., dan Babinsa Serka Ato Hamrianto di Lingkungan Bone-bone II Kelurahan Patte'ne Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Kamis (16/07/2020).

Dalam melaksanakan giat sambang terhadap warga binaannya, Brigpol Wahyudi Rahim, S.Ip., memberikan edukasi dan himbauan tentang pelaksanaan "adaptasi kebiasaan baru" dengan melakukan aktifitas seperti biasanya namun tetap mengikuti protokol kesehatan diantaranya selalu menggunakan masker jika keluar rumah, jaga jarak interaksi yang aman dengan orang lain, rajin mencuci tangan dan rutin mengkonsumsi makanan yang bergizi untuk menjaga imun tubuh yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran penularan virus Covid 19.

Advertisement

"Saat ini kita masuki tahap adaptasi kebiasaan baru dengan melakukan aktifitas seperti biasa namun tetap mengacuh sesuai dengan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus Covid 19," tukas Brigpol Wahyudi Rahim, S.Ip.