Penyaluran BLT Dana Desa Tahap lV di Desa Pewisoa Jaya, Berjalan dengan Aman dan Kondusif

140

SULSELBERITA.COM. Kolaka - Di hari oleh pendamping dan BPD, penyaluran BLT Dana desa di Desa pewisoa jaya berjalan aman dan kondusif .

Ada 141 kk penerima bantuan dampak covid-19 tersebut dan setiap kepala keluarga mendapatkan BLT Dana desa sebesar Rp.300 ribu .

Advertisement

kepala desa Pewisoa jaya berpesan kepada masyarakat supaya BLT yang bersumber dari dana desa itu disyukuri. BLT tersebut sebagai wujud kepedulian pemerintah kepada rakyat yang merasakan secara langsung dampak sosial dan ekonomi akibat pandemi virus Corona.

Kepala desa pewisoa jaya meminta agar masyarakat selalu bersyukur dan tetap melakukan kegiatan seperti hari-hari sebelumnya dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

Kami harap masyarakat memanfaatkan bantuan ini untuk kebutuhan rumah tangga. Kita gunakan bantuan pemerintah ini untuk hal-hal positif terutama yang menyangkut pangan di rumah tangga.

Menurut salah satu penerima BLT Dana desa mengatakan bahwa dengan adanya BLT ini kami berterima kasih kepada pemerintah desa pewisoa jaya karena masih memikirkan masyarakatnya yang terdapak covid-19 sehingga bisa membantu perekonomian keluarga kami .

( Saharuddin SH )