Patroli Personil Polsek Galut Berjalan Kaki Dilokasi Perumahan Griya Ifah Galut

125

SULSELBERITA.COM. Takalar - Personil Polsek Galesong Utara Polres takalar Aipda Asrul Selaku Piket Binmas dan Personil Shabara melaksanakan kegiatan Patroli Jalan kaki di wilayah pemukiman warga perumahan Grya Ifah. Desa Bontolanra Kecamatan Gaelsong Utara Kab. Takalar. Selasa (14/7/2020).

Patroli tersebut, guna mengantisipasi gangguan kamtibmas serta tindak kriminalitas di tempat pemukiman warga di wilayah hukum Polsek Galesong Utara.

Advertisement

Kegiatan patroli Personil Polsek Galut ini di laksanakan dengan cara mobile dan Jalan kaki bersama dengan petugas Securyti Perumahan Grya Ifah.

Piket Binmas Aipda Asrul mengatakan Patroli kami ini sebagai atensi Kapolsek Galut dalam memberikan rasa aman dan nyaman Kepada Masyarakat yang tinggal diwilayah hukum Polsek Galesong Utara.

" Selain mengontrol keadaan diperumahan Griya Ifah kami juga sampaikan pesan-pesan Kambtimas kepada Sicurty agar tetap waspada dalam hal sesuatu yang hendak melakukan aksi kejahatan seperti pemcurian dan apabila mendapat hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan dan menghubungi petugas kepolisian." Ungkap Piket Binmas Polsek Galut saat memberikan pesan Kamtibmasnya ke Sicurty perumahan.

Terpisah Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono SH yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galut patroli yang dilakukan anggota Polsek Galut ke Perumahan-Perumahan guna mengantisipasi dan waspada kerawanan aksi kejahatan yang dapat menggangu situasi Kamtibmas terhadap warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Utara.