Personel Polsek Polsel Rutin Himbau Warga Jaga Kamtibmas Dan Cegah Covid 19 Melalui Patroli Blue Light

88

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dalam rangka menjaga kamtibmas tetap kondusif, personel Polsek Polsel Polres Takalar melaksanakan giat patroli Blue Light di wilayah hukum Polsek Polsel Polres Takalar dengan rute jalur jalan poros Kelurahan Pa'bundukang, Kelurahan Patte'ne, Kelurahan Bulukunyi, Kelurahan Bontokadatto dan Kelurahan Canrego, Minggu (12/07/2020) sekitar pukul 21.00 wita.

Dalam giat tersebut, Bripka Amirullah selaku Ps. Ka Spkt II Polsek Polsel Polres Takalar yang memimpin patroli, kali ini menyambangi para remaja sekaligus memberikan himbauan agar tidak terlibat perjudian baik sabung ayam maupun perjudian lainnya yang dapat meresahkan masyarakat disekitarnya.

Advertisement

Selain itu, Bripka Amirullah juga menghimbau warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan menjaga lingkungannya masing-masing guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas seperti pencurian ternak (curnak), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Dimasa pandemi Covid 19 sekarang ini yang masih mewabah, dalam menuju adaptasi kebiasaan baru, Bripka Amirullah juga tetap berpesan kepada warga agar selalu menggunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun diair yang mengalir serta selalu menggunakan antiseptik tangan (hand sanitizer) guna memutus mata rantai penyebaran penularan virus Covid 19.