Pastikan Keamanan dan Kondisi Tahanan Sehat, Ka SPKT Polsek Pattallassang Lakukan Kontrol Tahanan

67

SULSELBERITA.COM.Takalar - Untuk memastikan keamanan tahanan dan kondisi para tahanan dalam keadaan sehat, Ka SPKT Aiptu Fahriadi bersama anggota melaksanakan kontrol tahanan di Rutan Polsek Pattallassang, Sabtu (12/07/2020) pukul 08.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut petugas jaga Aipda Zainuddin bersama Ka SPK Aiptu Fahriadi melaksanakan kontrol terhadap kesehatan tahanan dengan mengecek suhu badan tahanan dengan menggunakan alat pengukur suhu badan, selain itu anggota juga melakukan pengecekan terhadap barang-barang yang ada di dalam Rutan Polsek Pattallassang untuk memastikan ruang tahanan dalam keadaan aman.

Advertisement

Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng saat dikonfirmasi mengatakan " saya selalu menekankan kepada petugas untuk selalu waspada dan wajib bertanggung jawab menjaga keamanan Tahanan dan keselamatan tahanan termasuk juga kebersihan ruangannya. “Laksanakan kontrol dan lakukan pengecekan tahanan setiap saat”, ucap Kapolsek.

Kontrol sekaligus pemeriksaan ruang tahanan tersebut dimaksudkan untuk mengetahui  kondisi kesehatan tahanan serta kondisi ruang tahanan.

humas_patta