Bhabinkamtibmas Bripka Kismanto Awasi Serta Dampingi Pembagian Bantuan Langsung Tunai

0
51

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Bentang Polsek Galesong Selatan Polres Takalar Bripka Kismanto melaksanakan pengawalan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap III oleh Pemerintah Desa Bentang yang bertempat di Aula Kantor Desa Bentang Kec. Galesong Selatan Kabupaten Takalar, Sabtu (11/07/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Bentang Bripka Kismanto melaksanakan pengawalan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa
Penyaluran BLT-DD secara simbolis dilakukan Pj. kepala Desa Bentang Gau, S.Sosv di hadapan masyarakat penerima yang selanjutnya penyerahan dilakukan oleh bendahara desa dan perangkat Desa Bentang yang dimulai pada pukul 15.00 wib sampai dengan selesai untuk warga terdampak Covid-19.

Bhabinkamtibmas Desa Bentang Bripka Kismanto juga selalu mengingatkan kepada warga penerima manfaat agar memperhatikan Physical Distancing seperti jaga jarak aman, penggunaan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Kismanto juga berharap, kepada warga yang menerima Bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) dapat mempergunakan sebaik-baiknya," ujar Bripka Kismanto"

Baca Juga  Mendapatkan Tindakan Represif Saat Aksi, Ketua Dema UINAM : Kami Akan Menindaklanjuti Kasus Ini
Advertisement

Kepala Desa Bentang Gau, S.Sos mengatakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa tahap III (Tiga) yang diperuntukkan kepada masyarakat yang terdampak dengan Virus Covid-19 atau Virus Corona untuk Desa Bentang sebanyak 137 KK."ucap Kepala Desa Bentang Gau, S.Sos "

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here