Babinsa Mangkubumen Hadiri Pertemuan Paguyuban Danton Linmas Sekecamatan Banjarsari

48

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Untuk mempererat hubungan Silaturrohmi serta memupuk semangat kebersamaan sesama Danton linmas Sekecamatan Banjarsari.dalam rangka pembinaan pertahanan wilayah Jum"at ( 10/7/2020).

Babinsa kelurahan Mangkubumen Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta serma  Sujianto bersama Bhabinkamtibmas
Menghadiri  pertemuan paguyuban  Danton linmas sekecamatan Banjarsari bertempat di aula pendopo kel Mangkubumen Jl RM said no  157
Kec.Banjarsari Surakarta.

Advertisement

Pertemuan  paguyuban Danton linmas rutin di laksanakan setiap 1 bulan sekali secara bergiliran di 15 kelurahan yang ada di kecamatan Banjarsari ,pertemuan danton linmas di pimpin oleh Bapak Kris Wibowo (kasi transtib kec banjarsari) dengan di dampingi lurah Mangkubumen Ibu Siti Rochaya SE.dan di ikuti 25 Orang Anggota satlinmas.

Pertemuan paguyuban linmas mempunyai tujuan untuk meningkatkan komunikasi serta menjalin tali Silaturrohmi sesama linmas dengan pemerintah tingkat kecamatan sampai kelurahan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Masyarkat. Linmas merupakan komponen kekuatan pertahanan yang ada di wilayah dan ikut serta dalam menjaga keutuhan Negara kesatuan Republik Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Serma Sujianto menyampaikan dan mengajak kepada Anggota linmas yang hadir untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan peka terhadap situasi yang berkembang di masing - Masing wilayah ( Kelurahan) yang ada di kecamatan Banjarsari ,selain itu Serma Sujianto dan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada linmas untuk ikut serta membantu pemerintah dalam penanganan Virus Covid -19.

(Arda 72 Pendim Surakarta)