Tingkatkan Kedisiplinan dan Pengawasan, Kanit Provost Polsek Galut Cek Kehadiran Anggota

78

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dalam meningkatkan Pengawasan dan kedisiplinan kepada anggota atau Personil yang bertugas dijajaran Polsek Galut Polres Takalar, Kanit Provost selaku yang dituntut berperan memiliki tugas untuk melakukan pengecekan kepada para anggota terus aktif melakukan kegiatan tersebut.

Seperti yang nampak terlihat, PS Kanit Provost Bripka Rachmat Saleh melakukan pengecekan kehadiran dan kedisiplinan kepada para masing-masing anggota Polri pads Saat Apel pagi yang berlangsung di Mako Polsek Galut, jln Bauru Dg Gau, Kelurahan Bontolebang Kec. Galesong Utara Kab. Takalar. Kamis (09/07/2020).

Advertisement

" Ini adalah salah satu tugas pokok kami dalam melakukan kegiatan pengawasan dan kedisiplinan bagi Para personil Polsek yang bertugas dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat." Ujar Bripka Rachmat Saleh.

Terpisah Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono SH yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galut mengatakan sudah menjadi tanggung Japan Kanit Provost dalam melakukan kegiatan pengawasan dan pengecekan kedisiplinan bagi para anggota di Polsek Galut. Karena, kedisiplinan anggota polri dalam menjalankan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat itu sudah menjadi tuntutan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan menjaga masyarakat sehingga pelaksanaan dalam bertugas melakukan pelayanan dan Penegakan hukum berjalan dengan baik," Pungkas Kapolsek Galut