Tingkatkan Hubungan Silaturrohmi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gelar Komsos Dengan Staff Kelurahan

28

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Meningkatkan Hubungan Silaturrohmi dengan Staf kelurahan sangat dibutuhkan untuk mengetahui setiap perkembangan situasi di wilayah.

Babinsa Kelurahan setabelan Koramil 02/Banjarsari kodim 0735 / Surakarta Serda Syukur dan Serda Narmin Bersinergis Dengan Bhabinkamtibmas Melaksankan Komunikasi Sosial dengan Staf kelurahan Bidang lingkungan hidup di Belakng kantor kelurahan setabelan jl Lumbang Tobing no : 2 Kel.Setabelan Kec.Banjarsari Surakarta, Rabu (08/07/2020) pukul 10.00 wib.

Serda Narmin menegaskan kegiatan komunikasi Sosial dilaksankan untuk mengetahui perkembangan situasi dan untuk mengetahui permasalahan yang ada di Masyarakat Baik di bidang keamanan dan ketertiban lingkungan maupun permasalahan lainnya yang ada di Masyarakat.

Advertisement

"Hal ini dilaksanakan untuk cegah dini dan deteksi Dini terhadap permasalahan yang mungkin akan timbul di Masyarakat."tutur Narmin.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Kelurahan Sombalabella PAM Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1441 H

Pada kesempatan tersebut Serda Syukur dan Serda Narmin beserta Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada Sugeng dan anggota linmas supaya turut ikut serta mengajak dan menghimbau kepada Warganya agar mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah dalam upaya penanganan Covid -19.

Sementara itu Sugeng mengucapkan terima kasih kepada TNI -Polri yang telah datang singgah dan memberi Masukan -masukan  demi kebaikan bersama.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

Advertisement
BAGIKAN