Personil Polsek Galut Sambang Kordinasi dan Sosialisasikan Tatanan kehidupsn baru Kewarga Desa Aeng Towa

180

SULSELBERITA.COM. Takalar - Personil Polsek Galut dalam Hal ini Bhabinkamtibmas Desa Aeng Towa Aipda Masri melaksanakan
sambang Silaturahmi dan koordinasi serta mensosialisasikan kewarga Terkait menuju tatanan kehidupan baru (New Normal) dimasa Pandemik Covid-19 atau virus Corona dalam beraktifitas. Bertempat di Dusun Aeng Towa, Desa Aeng Towa, Kec. Galesong Utara Kab. Takalar. Selasa (07/07/2020).

Sambang Kordinasi ini guna menjaga hubungan yang baik dan kedekatan Kewarga dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mensosialisasikan progam tatanan kehidupan baru (New Normal ) yang diperintahkan oleh pemerintah pusat untuk diterapkan kepada masyarakat guna mencegah dan menghindari penularan Virus Corona atau Covid-19.

Advertisement

Aipda Masri selaku Bhabinkamtibmas dalam sambangnya mensosialisasi program tatanan kehidupan baru (new normal) kepada warga Desa Aeng Towa agar mematuhi Protokol kesehatan seperti, menjaga jarak, menggunakan masker dan sesering munkin mencuci tangan dengan sabun serta menjaga kesehatan diri dan imun tubuh dengan menkonsumsi makanan bergizi dan vitamin agar imun prima agar terhindar dari penularan Covid-19.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas memantau situasi sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar tetap menjaga keamanan di Desa dan tidak keluar rumah, apabila tidak mendesak untuk memutus penularan virus covid-19 diwilayah Takalar, utamanya di Desa Aeng Towa. Pungkasnya.