Tangkal Virus Covid-19, Posko Balla Ewako Desa Bontokassi Lakukan Penyemprotan Disinfektan

94

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dalam rangka menangkal penyebaran virus corona (Covid-19), tim posko BALLA EWAKO Bontokassi , yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bontokassi Polsek Galsel Polres Takalar Brigpol Syafaruddin.M bersama Babinsa Serka Ansar dan Pemerintah setempat dan warga melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga dan tempat umum di Desa Bontokassi Kec.Galesong Selatan Kab.Takalar, Minggu (5/7/2020).

Penyemprotan disinfektan ini bekerjasama dengan dengan Bhabinkamtibmas , Babinsa, kepala dusun dan warga. Sasarannya yaitu rumah-rumah warga, Kantor KUA, Kantor desa Bontokassi serta tempat warga bersantai.

Advertisement

Kepala Dusun pattingaloan utara desa bontokassi Hasrul leo, mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan di Balla ewako dan merupakan bentuk kepedulian Binmas dan Babinsa terhadap masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus corona.

"Penyemprotan ini merupakan bentuk kepedulian Binmas dan babinsa untuk melindungi masyarakatnya dari penyebaran virus corona," kata, Hasrul leo, dikonfirmasi melalui via telepon selulernya .

Ditempat yang sama, Bhabinkamtibmas desa bontokassi Brigpol Syafaruddin.M Polsek Galsel, mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan ini merupakan kegiatan di BALLA EWAKO yang di lakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

"Ini adalah instruksi langsung dari Polda Sulsel di teruskan polres ke masing-masing polsek jajaran untuk melakukan antisipasi terhadap penyebaran virus corona," Ucapnya.