Pererat Tali Silaturahmi, Kapolsek Pattallassang Polres Takalar Coffee Morning Bareng Anggota

64

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kepala Kepolisian Sektor Pattallassang Polres Takalar, AKP Chamiseng lakukan coffee morning bersama anggota, Selasa (07/07/2020) Pagi.

Kegiatan coffee morning tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek didampingi Wakapolsek Pattallassang Iptu Susiono, Kanit Provos Aipda Junar, Kasi Humas Aipda Aswan Sabil dan Kanit Intelkam Bripka Hartono, dan segenap anggota Unit Fungsi dan Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang.

Coffee morning ini dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi, disebuah warkop diseputaran Kantor Polsek Pattallassang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng memberikan arahan serta evaluasi tentang menghadapi tugas-tugas kedepan, agar Bhabinkamtibmas selalu aktif memantau situasi diwilayah Binaannya masing-masing guna menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, dan Kondusif.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat Tali silaturahmi, selain itu juga membahas hal-hal penting yang ada di wilayah hukum Polsek Pattallassang, seperti Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat.

Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng mengatakan, bahwa Kegiatan Coofee morning yang di laksanakan bersama anggota Polsek Pattallassang, untuk mempererat hubungan kekeluargaan.

“upaya membahas kendala dalam tugas demi memperlancar tugas-tugas kedepan, sehingga situasi keamanan wilayah Hukum Polsek Pattallassang, tetap dalam keadaan aman dan kondusif ”, kata Kapolsek.

humas_patta