Kapolres Takalar Bersama Forkopimda Gelar Rapat Koordinasi Pembentukan Kampung Balla Ewako

94

SULSELBERITA.COM. Takalar-Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono,SH, S.IK, MH bersama Wakil Bupati Takalar H. Ahmad Dg Se're,S.Sos. melaksanakan rapat koordinasi pembentukan Kampung Balla Ewako dalam menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran COVID-19.

Hadir  Dandim 1426 Takalar yang di Wakili Kasdim Takalar, Kajari Takalar , Ketua Pengadilan Negeri Takalar, Kapolsek, Koramil, Para Camat dan Kepala Puskesmas Kab.Takalar.

Advertisement

Rapat berlangsung di Ruang Aula Bhayangkara Polres Takalar jln H.M Manjarungi Kabupaten Takalar. Senin (06/7/2020)

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono,SH.S.I.K.,MH  menuturkan pembentukan Kampung Balla Ewako merupakan salah satu program dari Polri dalam memutus atau mengurangi penyebaran Covid-19

“Kampung Balla Ewako ini nantinya mengedukasi masyarakat tentang Pola Hudup Bersih dengan menerapkan Physical distanting dan Protokol Kesehatan,” Jelasnya.

Selain itu, kata Kapolres Kampung Balla Ewako nantinya akan melakukan kegiatan untuk meningkatkan ketahanan pangan serta gotong royong melawan Covid-19.

“Namun tidak hanya melawan Covid-19, Kampung Balla Ewako juga nantinya diharapkan menjaga kondusitifitas keamanan dan ketertiban masyarakat.” Pungkas Kapolres Takalar

Wakil Bupati Takalar H. Ahmad dg Se're ,S.Sos mengapresiasi dan mendukung penuh program Kampung Balla Ewako yang di Gagas oleh Polri khususnya Polres Takalar,  dan mengajak seluruh Camat, Kepala Desa dan Kepala Puskesmas mari kita bergandengan tangan Abbulo sibatang  mewujudkan Balla Ewako Kab. Takalar.