Bhabinkamtibmas Desa Sawakung Bersama Babinsa Bersinergi Ciptakan Kamtibmas

69

SULSELBERITA.COM. Takalar – Sebagai upaya untuk mendekatkan diri antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Sawakung Polsek Galsel Polres Takalar bersama Babinsa terus aktif melakukan kegiatan sambang sekaligus bersilaturahmi dengan warga binaannya.

Seperti kali ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Misbahu bersama Babinsa Serka Syamsuddin, silaturahmi dengan Warga binaannya didusun Kasuarrang Desa Sawakung Kec. Galsel Kab. Takalar, Selass (06/07/2020).

Pada kesempatan tersebut, Bripka Misbahu berbincang secara humanis penuh keakraban dan memberikan imbauan dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar tetap menjaga kerukunan antar umat beragama serta mewaspadai adanya tindskan kriminal yang dapat menganggu situasi Kamtibmas yang konsudip.

“Kami selaku Bhabinkamtibmas dengan penuh kekeluargaan, keakraban dan keharmonisan membangun kemitraan dan kebersamaan bersama warga sehingga akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas,” ungkap Bripka Misbahu

Selain membahas terkait Kamtibmas, Bripka Misbahu bersama Babinsa juga menghimbau kepada warga agar selalu menjaga jarak, memakai masker apabila hendak keluar rumah, serta mencuci tangan yang benar guna guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Saat dikonfirmasi Bripka Misbahu mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan Kemitraan dengan Toga, Tomas, Toda maupun warga masyarakat terutama yang ada di desa binaan guna terciptanya kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Galsel Polres Takalar.

(Hms GLS)