Turut Berdukacita, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kunjungi Rumah Duka Warganya

44

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontolebang Aipda Muh. Nasir bersama Babinsa Serma Jamaluddin melaksanakan kunjungan dalam rangka melayat atas meninggalnya Almarhum Lk. Habudu Dg Bundu karena sakit. Dilingkungan Bontolebang, Kelurahan Bontolebang Kec. Galesong Utara Kab. Takalar. Sabtu (4/7/2020).

Kedatangan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa sebagai wujud belasungkawa dan menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat atas meninggalnya salah satu warga Binaanya.

" Kami mewakili Keluarga Polsek Galut mengucapkan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya warga Almarhum Habudu dg Bundu, semoga beliau husnul khatimah, dan semua amal dan ibadahnya diterima disisi Allah SWT serta kerabat dan keluarga yang tinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," ucap Aipda Muh Nasir saat melayat dirumah duka sbari mendoakannya.

Advertisement

Selain kedatangannya melayat, Bhabinkamtibmas juga disela - sela kunjungan melakukan komunikasi dengan warga tidak henti - hentinya memberikan himbauan terkait Pandemi
Covid-19 atau Virus Corona bahwa kita semua berada pada tatanan kehidupan baru (New Normal). Sesuai anjuran Pemerintah artinya warga masyarkat beraktifitas seperti biasa namun semua dengan memperhatikan Protokol Kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan sesering mencuci tangan, dan warga tetap menjaga kesehatan dengan menjaga imun tubuh yakni mengkomsumsi makanan bergizi atau minum vitamin agar kekebalan tubuh terjaga agar dapat terhindar dari penularan virus Corona atau Covid-19.

Baca Juga  DDS Cara Efektif Bhabinkamtibmas Sanrobone Polsek Mapsu Polres Takalar, Lebih Dekat Dengan Warganya
Advertisement
BAGIKAN