Kompak, Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego Bersama Babinsa Sambangi Warga Binaan

78

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kekompakan yang ditunjukkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Sulaiman bersama Babinsa Sertu Hasrul dan Kasi Pemerintahan Kelurahan Canrego Ramli, SE., saat melaksanakan sambang di Kelurahan Canrego Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar patut diacungkan jempol dan bisa dijadikan contoh dalam pelaksanaan tugas yang selalu bersinergi antara 3 pilar di wilayah binaan.

Kali ini kegiatan sambang dilaksanakan di kediaman Kepala Lingkungan Bontonompo Kelurahan Canrego Mansur Daeng Sura dan dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Kasi Pemerintahan Kelurahan Canrego yang mewakili Lurah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat serta melakukan koordinasi tentang Harkamtibmas di wilayah binaan, Sabtu (04/07/2020).

Dalam himbauannya, Aipda Sulaiman mengajak warga untuk tetap mengikuti standar protokol kesehatan mengingat masih merebaknya virus Covid 19 sampai sekarang ini.

Di tempat terpisah, Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., mengatakan bahwa “Bhabinkamtibmas harus setiap hari berada di wilayah binaannya untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas di wilayah binaan masing-masing, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego bersama Babinsa melaksanakan giat sambang wilayah binaan bersama-sama sebagai bentuk sinergi antara 3 pilar,” ujar Kapolsek.