Kanit Sabhara Polsek Polsel Pimpin Patroli Blue Light Antisipasi Tindak Kriminalitas

66

SULSELBERITA.COM. Takalar - Guna Untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Polsel Polres Takalar, Ps. Ka Spkt III Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Ramli bersama anggota yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Polsel Polres Takalar Ipda Mustajab Abdullah melaksanakan Patroli Blue Light pada malam hari di wilayah Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Sabtu (04/07/2020) sekitar pukul 21.30 wita.

Dalam kegiatan patroli blue light tersebut, jalur yang dilalui yaitu jalan poros Kelurahan Pa'bundukang, Kelurahan Patte'ne, Kelurahan Bulukunyi, Kelurahan Bontokadatto dan Kelurahan Canrego Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar.

Advertisement

Selama berlangsungnya pelaksanaan kegiatan Patroli tersebut, petugas selalu melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas tentang antisipasi terjadinya tindak kriminalitas seperti pencurian ternak (curnak) apalagi saat ini menjelang hari raya Idul Adha serta selalu menghimbau kepada warga masyarakat yang ditemui pada saat dilaksanakan patroli agar mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran penularan virus Covid 19.