Hadiri Pelantikan Karang Taruna Desa Puncak, Wabup Sinjai : Kemajuan Suatu Desa Tergantung Kreativitas Pemuda

183

SULSELBERITA.COM. SINJAI - Wakil Bupati Sinjai Hj.A.Kartini Ottong bersama Sinjai, menghadiri pelantikan pengurus Karang Taruna Desa puncak, Kecamatan Sinjai Selatan.
Pelantikan pengurus ini dirangkaikan dengan dialog rapat kerja (RAKER) , yang berlangsung di Aula Kantor Desa puncak, Minggu (05/07/2020) siang

Hj.A.Kartini Ottong dalam sambutannya mengajak kepada Pengurus Karang Taruna, Desa Alenangka untuk bersinergi dengan Pemerintah Desa, Pemerintahan Kecamatan dan Pemerintahan kabupaten dalam mewujudkan visi misi pemerintah daerah yang unggul dan berdaya saing.
“Kami berharap dengan potensi yang di miliki oleh pemuda Desa Alenangka dapat membantu dan bekerjasama dengan pemerintah Desa baik dalam pembangunan maupun peningkatan sumber daya manusia, kemajuan suatu Desa tergantung kreatifitas Pemudanya,” pungkasnya.

Advertisement

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Desa Alenangka, Asri, yang baru saja dilantik mengatakan, karang Taruna siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan Desa pada khususnya.

“Untuk itu saya berharap kekompakan, kerjasama dan komunikasi, antar sesama pengurus, mari membangun cinta dan rasa memiliki organisasi, ketika itu terbangun saya yakin dan optimis Karan Turuna akan maju,” ajaknya.
Sementara itu kepala Desa puncak Muh idris, dalam sambutannya mengatakan kerja sama dan Pemerintahan Desa dan Karang Taruna yang utama sehingga dalam melaksanakan program nantinya dapat sejalan.

“Mari bersama bangun Desa ini dengan kreatif Pemuda,” tandasnya.
Turut hadir pada pelantikan itu, ketua Karang taruna kabupaten beserta rombongan ,Pemuda Pancasila Sinjai selatan , Ketua BPD Desa puncak, para kepala Dusun, dan tamu undangan lainnya

(Red)