Resmi di Bentuk Pemuda Tani HKTI Gowa, Ini Harapan Bupati Gowa

94

SULSELBERITA.COM. GOWA - Pasca terbentuknya formatur Pemuda Tani HKTI Gowa, langsung mengagendakan untuk bertemu langsung dengan Bupati Gowa Adnan Purichta IYL melalui rapat virtual. Kamis 02/07/2020.

Merujuk pada persoalan pertanian di negeri ini khususnya Kabupaten Gowa. Pemuda tani HKTI Gowa ingin membangun sinergitas dengan pemerintah dalam hal mengedukasi para petani untuk meningkatkan kwalitas hasil pertanian.

Bupati Gowa menyambut hangat formatur Pemuda tani HKTI Gowa melalui rapat virtual. Disaksikan oleh ketua, sekretaris, bendahara dan anggota pemuda tani HKTI.

Advertisement

Bupati Gowa menyampaikan bahwa “marilah kita bersama-sama untuk memajukan pertanian di Gowa ini dengan memunculkan berbagai ragam inovasi pertanian khususnya dimotori langsung oleh pemuda”, ungkapnya.

Ia pun berharap agar masyarakat dapat di edukasi dalam hal pemanfaatan pekarangan untuk lahan pertanian rumah tangga, minimal sayur-sayur yang ditanam dapat dikonsumsi skala rumah tangga itu sendiri, tuturnya.

Baca Juga  Biddokes Polda Sulsel Uji Kesehatan 26 CPNS Polri Bidang Kesehatan

Ketua Pemuda Tani HKTI Gowa merespon langsung harapan-harapan Bupati Gowa dengan mendukung penuh dan akan menjalin koordinasi dengan pihak-pihak terkait demi terealisasinya program-program yang akan mensejahterakan petani.

“Kami siap membangun koordinasi dengan pihak-pihak terkait agar pertanian di Gowa ini dapat mensejahterakan petani serta hasil yang berkualitas,” tutup Muh.ridwan.

(Red)

Advertisement
BAGIKAN