Rejeki di Hari yang Sama, SD Miliki Rekomendasi PKB, RAG-SS Kantongi Rekomendasi Hanura

898

SULSELBERITA.COM. Konawe Selatan - Makin mencuat para calon kandidat cakada Konsel pada perhelatan akbar pilkda Konawe selatan 2020 mendatang.

Di hari yang sama kandidat Cakada memiliki surat Rekomendasi dari masing masing partai pengusungnya.

Sebut saja calon pasangan RAG-SS setelah berapa jam H.surunuddin dangga mendapatkan surat rekomendasi dari partai PKB sejam kemudian RAG-SS menyusul mendapatkan surat Rekomendasi Partai Hanura.

Advertisement

Bupati Konawe Selatan (Konsel) H Surunuddin Dangga ST MM yang santer dikabarkan akan tetap maju sebagai calon bupati pada Pilkada 23 September 2020 mendatang semakin terbuka luas.begitupun dengan pasangan calon RusminAbdul Gani -Senawan Silondae.

Terkait siapa Pasangan H.surunddin dangga.ketua DPC partai PKB( konawe selatan).Bambang Sutejo"mengatakan bahwa berdasarkan perkiraan dia H.surunuddin dangga berpasangan dengan Rasyid.namun demikian ia belum melihat secara langsung surat rekomendasi itu akan tetapi menurutnya selama ini nama yang lebih mencuak adalah pak Rasyid.beber bambang Sutejo saat di konfirmasi via telephone,Kamis 02/07/2020

Baca Juga  Dampak Covid 19, Kapolda Jateng Bersama Danrem 074/Warastratama Tinjau Dapur Umum TNI Polri

Sementara itu wawan suhendra,ketua fraksi PKB konsel juga membenarkan surat Rekomendasi itu." Memang benar DPP PKB sudah memberikan Rekomendasi kepada H.surunudin dangga.

Jadi Bukan lagi surat tugas. Mengingat PKB konsisten pada tahapan Bacalon yang mengikuti tahapan. Kami DPC PKB & DPW memfasilitasi proses penjaringanya namun keputusan ada di DPP PKB siapa yang mendapat Rekomendasi setelah di lakukan profertes sepenuhnya adalah kewenangan DPP.ujuarnya

Masih ia" Kami sebagai kader tentu taat dan patuh pada keputusan DPP.ia juga menambahkan bahwa kami PKB tak membuka ruang pada siapa pun yang mau main kompas apalagi bakal calon yg tidak mengikuti tahapan penjaringan yang waktunya sangat jelas bahkan sampai diperpanjang Hanya ada Pak SD & IK yang mengikuti seleksi untuk bacalaon bupati konsel.

Baca Juga  Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Sinjai Lakukan Koordinasi dengan Komisi 1 DPRD Kab. Sinjai, Ada Apa??

Jadi klo ada desas desus bahwa PKB mau memberikan rekomendasi kepada bacalon lain itu gak bener. Itu mgkin hanya upaya utk menarik simpatisan PKB.bebernya

( H E N D R A )

Advertisement
BAGIKAN