Bhabinkamtibmas Polsek Pattalassang Datangi Korban Kebakaran di Wilayahnya

0
70

SULSELBERITA.COM. TAKALAR – BhabinKamtibmas Kelurahan Salaka/Bajeng mendatangi korban kebakaran pemiliknya S Daeng Tompo yang tinggal di Lingkungan Salaka,Kelurahan Salaka, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar. Kamis, (02/07/2020).

S. Daeng Tompo, korban yang merupakan pemilik rumah menceritakan kronologis awal mulanya terbakar rumahnya pada Pukul 10.45 Wita, ketika Syamsuriah Dg Rannu/istri Daeng Tompo sedang memasak air dengan menggunakan tungku kayu di dapurnya.

Setelah air mendidih, Dg Rannu pun mematikan api tungku kayu dan keluar rumah menuju rumah orangtuanya, namun beberapa menit kemudian korban melihat ada gumpalan asap yang keluar dari rumahnya dan berlari untuk mengetahui sumber api tersebut dan ternyata api berasal dari tungku kayu yang belum padam betul sehingga merambat ke beberapa tumpukan kayu yang ada di dapurnya.

Baca Juga  Wahh...Ternyata Acara Pelantikan 30 Anggota DPRD Kab.Takalar Pakai Uang Pinjaman
Advertisement

Atas bantuan dari warga sekitar pada pukul 11.00 Wita, api berhasil di padamkan dan Kerugian ditaksir 2 (dua) juta rupiah.

Aipda Muhammad Charlik, Bhabinkamtibmas Polsek Pattalassang di wilayah Kelurahan Salaka/Bajeng mengharapkan kepada warga masyarakat Agar lebih berhati-hati, “Apabila mau tidur atau meninggalkan Rumah agar tidak terjadi apa yang di alami Daeng Tompo ini,” ujarnya.

“Semoga kejadian ini dijadikan sebagai pembelajaran bersama supaya tidak terulang lagi dan juga segera melaporkan kepada Aparat pemerintah setempat ketika ada kejadian yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas di masyarakat,” pungkasnya.

Reporter : Suherman, S.Pd.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here