Bhabinkamtibmas Polsek Galut Polres Takalar Lakukan Monitoring Pembagian BLT Desa Bontokadopepe

129

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Bontokaddopepe Polsek Galut Polres Takalar, Brigpol Husnul Akib melaksanakan monitoring atau pengawasan kegiatan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT- ) Dana Desa tahap ke-III oleh pemerintah Desa Bontokaddopepe, yang bertempat di Aula Kantor Desa Bontokadopepe, Kecamatan Galesong Utara Kab. Takalar. Rabu (01/7/2020).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Penjabat Kades Bontokadopepe M. Harahap, S.Pd beserta Staf dan pendamping Desa Bontokaddopepe Azis dg nyampa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD, Kepala Dusun, LPM dan warga penerima manfaat.

Advertisement

Dalam kesempatannya Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar warga tetap mengikuti Protokol kesehatan, untuk tetap selalu menjaga jarak serta selalu memakai masker dan sesering mungkin mencuci tangan dengan bersih demi pencegahan Virus Corona atau Covid-19 di lingkup wilayah Desa Bontokaddopepe Kec. Galesong Utara.

Selain itu Brigpol Husnul Akib selaku Bhabinkamtibmas disela-sela kegiatannya mengatakan "kehadiran kami selaku kepolisian sebagai sinergitas polri dengan Pemerintah Desa dalam mengawal seluruh kegiatan di Desa agar bisa berjalan aman, tertib dan lancar serta tercipta situasi yang kondusif, serta memonitoring seluruh kegiatan pembagian BLT Desa agar bisa tepat sasaran kepada warga masyarakat." ungkap Brigpol Husnul Akib.

Untuk diketahui, bantuan yang dibagikan kepada warga Desa Bontokadopepe yang terdiri dari 3 Dusun yaitu: Dsn Bontoa Selatan 29 KK, Dsn Bontoa Tengah 34 KK
Dsn Bontoa Utara 34 KK berjumlah sebanyak 97 KK, dalam setiap KK akan menerima bantuan uang senilai Rp.600.000.-(Enam ratus ribuh rupiah).pungkasnya.