Bhabinkamtibmas Desa Pa’lalakkang Dampingi Penyaluran Dana BLT-DD Desa Pa’lalakkang

107

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pemerintah Desa Pa'lalakkang menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada masyarakat yang berhak menerima, di Desa Pa'lalakkang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Kamis (02/07/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Pa'lalakkang Polsek Galesong Selatan Polres Takalar Bripka Muhammad Talli turut mendamping menyalurkan BLT-DD Desa Pa'lalakkang tersebut, pembagian BLT-DD yang bersumber dari Dana Desa akan di salurkan oleh pemerintah desa sawakong untuk masyarakat miskin yang terdampak Covid-19, yang saat ini merupakan penyaluran tahap III.

Bhabinkamtibmas Desa Pa'lalakkang Dan Desa Kalukuang Bripka Muhammad Talli mengatakan, BLT-DD yang akan dibagikan kepada 272 Kepala Keluarga (KK) yang terbagi dalam 6 (Enam) dusun, yang penyalurannya dalam bentuk uang Tunai, dimana masing-masing kepala keluarga akan menerima uang tunai sebesar Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah)

"Kami berharap bantuan yang di berikan yang bersumber dari Dana Desa dapat meringankan beban kehidupan warga yang tergolong tidak mampu akibat dampak Covid-19 ini," ungkap Bripka Muhammad Talli.

Bhabinkamtibmas Desa Pa'lalakkang Dan Desa Kalukuang Bripka MuhammadTalli juga mengingatkan kepada warga penerima manfaat agar memperhatikan Physical Distancing seperti jaga jarak aman, penggunaan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan, dalam kesempatan tersebut juga berharap, kepada warga yang menerima Bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) dapat mempergunakan dengan sebaik-baiknya," tambahnya"

Plt. Kepala Desa Pa'lalakkang Haeruddin.SE mengatakan, semoga dengan bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi dan bermanfaat khusunya bagi warga yang terdampak Covid-19.